Jelang Derby London, Mourinho Hadir di Pesta Lingerie

Manajer Chelsea Jose Mourinho terlihat santai menghadapi derby London.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 03 Des 2014, 15:39 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 15:39 WIB
Jose Mourinho hadir bersama istrinya, Matilde Faria, dan putrinya, Matilde hadir di gala Victoria Secret
Jose Mourinho hadir bersama istrinya, Matilde Faria, dan putrinya, Matilde hadir di gala Victoria Secret (dailymail)

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjalani laga penting di pekan 14 Liga Premier Inggris. The Blues akan menjamu rival sekotanya, Tottenham Hotspur, di Stamford Bridge, Kamis 4 Desember dinihari WIB.

Meski laga ini penting, namun Manajer Jose Mourinho terlihat santai menghadapi derby London. Pria asal Portugal itu justru menghabiskan waktu untuk menghadiri acara peragaan lingerie yang digelar Victoria Secret di Court Exhibition Centre, London.

Mourinho hadir bersama istrinya, Matilde Faria, dan putrinya, Matilde. Dilansir dailymail, acara itu dihadiri model top seperti Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima serta penyanyi Ariana Grande, Taylor Swift, dan Ed Sheeran.

Mourinho mengakui laga melawan Hotspur bakal berjalan sulit. Tim asal London Utara itu diperkirakan bakal mengancam rekor tak terkalahkan Chelsea di Liga Premier Inggris.

Meski demikian, Mourinho yakin John Terry dan kawan-kawan mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan The Blues.

"Satu hal yang saya pikir tak mungkin adalah menyelesaikan musim ini tanpa terkalahkan. Jika melawan Spurs kami bermain 0-0 hingga 20 menit sebelum akhir laga, maka kami akan bermain untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 21 laga yang kami lalui," kata Mourinho.




POPULER

Berita Terkini Selengkapnya