Susunan Pemain Manchester City vs Crystal Palace

Dalam laga ini City akan menjamu Palace di Etihad Stadium.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 20 Des 2014, 18:55 WIB
Diterbitkan 20 Des 2014, 18:55 WIB
Prediksi Manchester City Vs Crystal Palace
Prediksi Manchester City Vs Crystal Palace (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dan Crystal Palace bertemu di pekan ke-17 Liga Premier. Keduanya akan melakoni pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu (20/12/2014).

Bagi City laga ini terbilang mudah. Sebab mereka memiliki catatan bagus saat berhadapan dengan Palace. Status sebagai tuan rumah juga menjadi modal penting demi meraih poin sempurna di pekan ini.

Meski demikian, City tak menganggap remeh lawannya. Manuel Pellegrini selaku manajer tim tetap menurunkan pemain-pemain bintang sejak menit pertama.

Uniknya, City tidak mengandalkan seorang striker murni di laga kali ini. Sergio Aguero yang biasanya jadi pilihan utama di lini serang tak bisa tampil karena cedera. Begitupun dengan dua striker lainnya, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic. Mereka masih belum fit hingga tak diikutsertakan ke laga melawan Palace.

Posisi di lini depan akhirnya diberikan kepada James Milner. Pemain kebangsaan Inggris itu bakal didampingi tiga gelandang serang yakni Jesus Navas, David Silva, dan Samir Nasri.

Baik City maupun Palace, keduanya sama-sama menerapkan formasi 4-2-3-1. Jika City menang, mereka bakal menyamai perolehan sang pemuncak klasemen Chelsea yang saat ini menggenggam 39 poin. Sedangkan jika Palace yang menang, mereka yang saat ini ada di posisi 16 dengan raihan 15 poin berpeluang naik hingga dua tingkat.

Susunan pemain:
Manchester City: Joe Hart; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov; Fernandinho, Toure; Silva, Nasri, Navas; Milner

Crystal Palace: Speroni; Kelly, Hangeland, Dann, Ward; Jedinak, McArthur, Ledley; Puncheon, Bolasie; Campbell

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya