Szczesny Jadi Kambing Hitam, Ayahnya Naik Pitam

Szczesny dituding melakukan blunder besar saat Southampton menang 2-0 atas The Gunners dua pekan lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Jan 2015, 00:30 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2015, 00:30 WIB
Kiper Arsenal Wojciech Szczesny
Kiper Arsenal Wojciech Szczesny

Liputan6.com, London - Ayah Wojciech Szczesny, Maciej sangat kesal karena anaknya terus menjadi sasaran media belakangan ini. Ia merasa Szczesny tak layak disalahkan atas keterpurukan Arsenal.

Ya, sepanjang pekan Szczesny selalu menjadi sorotan publik. Ia dituding melakukan blunder besar saat Southampton menang 2-0 atas The Gunners dua pekan lalu.

Terlebih pada awal pekan ini terungkap kiper asal Polandia itu ketahuan merokok di ruang ganti. Dan membuat manajer  Arsenal Arsene Wenger tak memainkannya dalam laga lawan Hull City akhir pekan lalu.

"Dia memang terlalu jauh berlari saat gol pertama Soton terjadi. Tapi lihat pertahanan Arsenal, para pemainnya seperti sebuah bencana. Ironisnya tak pernah ada yang memperhatikan mereka," kata Maciej seperti dilansir London Evening Standard.

"Laurent Koscielny seharusnya berlari melindungi Szczesny, demikian juga Mertesacker yang lamban seperti badak. Sayangnya, hanya Szczesny yang membayar kesalahannya."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Dapat Dukungan Manajer

Maciej yang juga berposisi sebagai kiper saat masih menjadi pemain juga heran dengan perlakuan staf pelatih Arsenal yang tidak memberikan dukungan pada anaknya.

"Szczesny butuh orang yang menganalisanya tiap hari. Namun tak ada staf pelatih yang melakukannya. Selain itu pertahanan Arsenal memalukan," kata Maciej.

Baca Juga:

Chelsea Hubungi Ayah Messi Bahas Mega Transfer?

MU Semakin Serius Boyong Hummels

Madrid Bukan Klub Terakhir, Pindah Kemana Ronaldo?

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya