City Lepas Jovetic ke Juventus, Asalkan...

Jovetic akan berada di City sampai akhir Januari.

oleh Thomas diperbarui 13 Jan 2015, 05:33 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 05:33 WIB
Steven Jovetic
Steven Jovetic (LINDSEY PARNABY / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester City siap melepas Steven Jovetic ke Juventus pada bursa transfer Januari ini. Namun pemain asal Montenegro itu tidak akan pindah dalam beberapa hari ini.

City sudah tidak butuh Jovetic karena baru saja membeli Wilfried Bony dari Swansea City. Pemain Pantai Gading ini diboyong dengan nilai transfer 30 juta pound pada akhir pekan kemarin.

Kehadiran Bony membuat The Citizens perlu menjual Jovetic untuk menyeimbangkan keuangan mereka agar tidak tersandung Financial Fair Play lagi. Manajer Manuel Pellegrini sudah memperbolehkan Jovetic pindah.

Menurut The Sunday Express, Juventus merupakan klub yang paling berminat kepada Jovetic. Juve melirik Jovetic setelah gagal mendapatkan Xherdan Shaqiri dan Wesley Sneijder.

Namun Pellegrini tidak mau terburu-buru melepas Jovetic. Pelatih asal Chile itu baru mau melego Jovetic ke Juventus di penghujung bulan Januari.

Tenaga Jovetic masih dibutuhkan oleh Pellegrini karena Bony belum bisa main sampai bulan depan. Bony harus membela Pantai Gading di putaran final Piala Afrika 2015.

Baca Juga

Kronologi Operasi Plastik Berujung Apes Selingkuhan Ronaldo

Unggul Mutlak, Ronaldo Raih Ballon d'Or 2014

Inilah Tim Terbaik Dunia 2014

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya