Liverpool Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid

Dana besar siap dikeluarkan Liverpool demi mendatangkan Karim Benzema.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 23 Jan 2015, 02:44 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2015, 02:44 WIB
Liverpool
Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool siap mengeluarkan dana besar demi mendatangkang bintang Real Madrid. The Reds akan menggelontorkan uang sebesar 38 juta pounds untuk mendapatkan Karim Benzema.

Sebenarnya, Liverpool sempat mengajukan penawaran pada Benzema musim panas lalu, tapi gagal menemui kesepakatan. Kali ini, mereka yakin bisa melakukannya lagi tepat waktu.

The Reds, yang kurang tajam musim ini, telah menempatkan penyerang Prancis tersebut pada daftar teratas perburuan esok hari.

Sementara itu, penjualan Benzema, seperti diberitakan Daily Star, akan membuka pintu bagi Madrid untuk menandatangakan pemain  Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani.

Cavani banyak disebut-sebut ingin pindah dari tim ibukota Prancis setelah bertengkar dengan manajer PSG Laurent Blanc. Selain itu, pemain internasional Uruguay ini, juga sedang mempertimbangkan pindah ke tim lain agar bisa bermain di posisi yang disukainya.

Di Inggris, selain Liverpool, Arsenal juga adalah salah satu klub yang tertarik untuk mendapatkan tandatangan Cavani Januari ini. Namun, rupanya mereka akan menghadapi persaingan ketat dari Madrid.

 

Baca Juga:

Lama Menunggu, PSSI Tinggalkan Kantor Kemenpora

Madrid Jual Modric, MU dan Chelsea Siap Tampung

Bintang Belgia Ini Blak-blakan Akui Suka MU

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya