Valencia vs Sevilla: Berebut Jatah Ke Liga Champions

Valencia akan menjamu Sevilla dalam laga lanjutan pekan ke-20 La Liga, yang digelar pada Senin (26/1) pukul 03.00 dini hari WIB.

oleh Risa Kosasih diperbarui 25 Jan 2015, 20:31 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2015, 20:31 WIB
Prediksi Valencia vs Sevilla
Prediksi Valencia vs Sevilla (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Valencia - Valencia akan menjamu Sevilla dalam laga lanjutan pekan ke-20 La Liga, yang digelar pada Senin (26/1) pukul 03.00 dini hari WIB nanti. Kedua tim tengah bersaing kekat memperebutkan satu tempat di zona Liga Champions.

Valencia saat ini berada posisi kelima klasemen liga, satu tingkat di bawah Sevilla yang unggul satu poin atas Los Che. Alvaro Negredo, yang notabene mantan pemain Sevilla, mengatakan kalau tiga poin di laga kandang sangat penting.

"Tentu saja ada keinginan besar untuk menang. Tim ini tahu kalau partai itu sangat penting," kata Negredo kepada laman resmi klub. Sevilla tidak pernah kalah sejak akhir November 2014 lalu, namun rekor mereka dipatahkan oleh Espanyol di Copa del Rey dengan skor kekalahan 1-3.

"Tim ini ingin kembali ke Liga Champions dan ini adalah  langkah kami menuju ke sana. Ini adalah pertandingan sulit di paruh kedua musim ini, tapi mudah-mudahan kami bisa mencapai target kami pada akhirnya," tegas Negredo.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 70 gol dalam 139 penampilannya bersama Sevilla. Dan dia mengatakan tidak akan membuat selebrasi gol saat menjebol gawang mantan klubnya.

Di sisi lain, Valencia bakal tampil tanpa Pablo Piatti, yang melewatkan sesi latihan hari Kamis (22/1) karena cedera otot. Namun Nicolas Otamendi diharapkan pulih dari cedera mengisi pos di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain Valencia vs Sevilla:

Susunan Pemain Valencia vs Sevilla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya