Anderson Ungkap Kehancuran Kariernya di MU

Cedera lutut membuat Anderson harus hengkang dari MU.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 04 Feb 2015, 17:31 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 17:31 WIB
anderson
Anderson saat jumpa pers di klub barunya, Internacional.

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Anderson mengungkapkan bahwa badai cedera menjadi faktor utama kehancuran kariernya di Old Trafford. Pernyataan itu muncul usai Anderson dipastikan meninggalkan MU dan bergabung dengan Internacional.

Anderson telah resmi meninggalkan Setan Merah dan bergabung dengan klub asal Brasil, Internacional pada bursa transfer Januari dengan gratis. Hal ini juga berarti memutus kebersamaan Anderson dengan MU yang telah terjalin selama delapan musim.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/805523/original/039881600_1423009208-B87c6zhCUAEa8B0.jpg

"Saya bermain selama delapan tahun untuk Manchester. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk klub karena dalam empat tahun pertama saya telah memenangkan segalanya. Liga Champions, Liga Premier dan Piala Dunia antar Klub," kata Anderson seperti dikutip dari The Guardian.

Lebih lanjut, Anderson juga menjelaskan awal mula kehancuran kariernya di MU. Cedera lutut yang menimpa pemain asal Brasil ini menjadi alasan meredupnya karier mantan pemain Porto ini.

"Saya memiliki cedera lutut dan kembali bermain ke lapangan terlalu cepat. Ini membuat lutut saya mengalami luka lagi," jelasnya.

Lanjut ke halaman selanjutnya--->


Optimistis Temukan Sentuhan Terbaik

Kini, setelah resmi bergabung dengan Internacional, Anderson kembali merasa optimistis sentuhan terbaiknya bisa kembali muncul. Pasalnya, Internacional merupakan tim asal tempat kelahirannya yaitu Potro Alegre, Brasil.

"Ini akan menjadi kebahagiaan untuk saya bisa bermain di klub seperti Internacional. Saya ingin bahagia berada di klub lain. Saya datang kembali ke Porto Alegre. Presiden klub telah memberi saya kesempatan dan saya selalu berlatih (di MU) meski tidak bermain," pungkasnya.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya