Dikejar Penyihir, Rahasia Kecepatan Bintang Baru Chelsea

Cuadrado sudah menjalani debutnya bersama The Blues pada akhir pekan lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Feb 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 21:00 WIB
Juan Cuadrado

Liputan6.com, London - Bintang baru Chelsea, Juan Cuadrado mengungkapkan fakta menarik terkait kisah pribadinya. Pemain timnas Kolombia itu mengaku kecepatannya berlari di lapangan karena ulah penyihir.

Cuadrado sudah menjalani debutnya bersama The Blues pada akhir pekan lalu. Ia bermain menggantikan Willian pada 10 menit terakhir laga lawan Aston Villa.

"Saya suka banyak berlari keliling lapangan. Faktanya saya berlari sepanjang 10 km hingga 12 km dalam sebuah laga," kata Cuadrado seperti dilansir Daily Star.

"Itu sebabnya saya selalu susah tidur setelah laga. Karena masih ada adrenalin tersisa dalam tubuh saya," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...


Komentar Cuadrado

Kolombia Ganggu Mimpi Pantai Gading
Pemain belakang Pantai Gading, Arthur Boka (kiri) berusaha merebut bola dari gelandang Kolombia, Juan Cuadrado, saat berlaga di penyisihan Piala Dunia 2014 Grup C di Stadion National Mane Garrincha, Brasil, (19/6/2014). (REUTERS/Paul Hanna)

Menariknya Cuadrado mengatakan bukan latihan berlebih yang membuatnya suka berlari menyisir lapangan. Melainkan sebuah mimpi yang terus menghantuinya hingga sekarang.

"Saya punya mimpi buruk di masa lalu, yakni mimpi dikejar-kejar penyihir. Saat dia hampir menangkap saya langsung terbangun. Hingga sekarang penyihir itu belum menangkap saya," kata Cuadrado tersenyum.

Baca juga:

Terungkap, Alasan Terbesar Zambrotta Tinggalkan Barca

Pemain Muslim Chelsea Ogah Pulang ke Pelukan Jose Mourinho

David Moyes Ngamuk Lagi pada MU

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya