Wenger 'Berjudi' dengan Sanchez demi Kemenangan Arsenal

Arsenal lolos dari babak kelima setelah menang 2-0 atas Middlesbrough di Emirates Stadium, Minggu (15/2/2015) malam WIB.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 16 Feb 2015, 11:13 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2015, 11:13 WIB
Alexis Sanchez
Saat melawan Middlesbrough, winger Arsenal, Alexis Sanchez baru sembuh dari cedera lutut.

Liputan6.com, London - Arsenal lolos dari babak kelima Piala FA setelah menang 2-0 atas Middlesbrough di Emirates Stadium, Minggu (15/2/2015) malam WIB berkat sepasang gol dari Olivier Giroud.

Di balik kemenangan tersebut, ternyata terselip cerita tentang manajer Meriam London (sebutan Arsenal), Arsene Wenger yang melakukan perjudian mengenai kondisi Alexis Sanchez usai pulih dari cedera lutut.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/811575/original/057901300_1424021302-giroud.PNG

Mantan winger Barcelona tersebut mengalami cedera lutut ketika Meriam London menang lima gol tanpa balas atas Aston Villa, 1 Februari silam. Cedera tersebut membuat Sanchez sempat absen dalam dua pertandingan.

"Saya melakukan perjudian dengan dirinya (Alexis Sanchez)," jelas manajer berkebangsaan Prancis tersebut, seperti diberitakan Sports Mole.

Bersambung ke halaman berikutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perjudian berhasil

Perjudian berhasil

Perjudian Wenger bisa dibilang berhasil. Meski Sanchez tidak mencetak gol, tapi dia menjadi otak serangan yang membuat Meriam London menang 2-0 atas Middlesbrough.

"Dia selalu ingin bermain. Semua orang seperti itu, tapi keinginan dia lebih besar. Saya pikir, dia telah menjadi lebih kuat selama permainan berlangsung," Wenger menegaskan.

Baca juga:

Siapa Striker Terbaik MU Versi Van Gaal?

Valentine "Hot" Eks-Striker Kolombia: Dikepung 4 Wanita Bugil

Tangguh Mana, Cech atau Courtois?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya