Badai Cedera Milan Bikin Inzaghi Pusing

"Kami punya skuat yang besar, tapi cedera-cedera memang berjalan seiring dengan posisi kami di papan klasemen," kata Inzaghi.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 07 Mar 2015, 13:27 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2015, 13:27 WIB
Inzaghi
Inzaghi di partai Milan vs Lazio

Liputan6.com, Milan - AC Milan terus dilanda badai cedera musim ini. Pelatih Filippo Inzaghi pun mengaku pusing, namun ia enggan menjadikan hal itu sebagai alasan Rossoneri terpuruk.

"Saya tidak ingin hal itu jadi sebuah alasan. Kami punya skuat yang besar, tapi cedera-cedera memang berjalan seiring dengan posisi kami di klasemen. Kita harus mengerti hal itu," kata Inzaghi di Football Italia.

Milan sekarang berada di peringkat 10 dengan 34 poin. Jeremy Menez dan kawan-kawan tertinggal 8 angka dari Fiorentina yang duduk di tangga kelima, batas akhir zona Eropa.

Kini setidaknya 11 pemain Milan sedang cedera. Di antara daftar tersebut adalah Riccardo Montolivo, Ignazio Abate, Adil Rami, Nigel de Jong, Stephan El Shaarawy, dan Mattia De Sciglio.

"Sekarang kami punya De Jong dan Montolivo yang absen, sebagai hasil atas situasi-situasi tertentu. Setiap cedera punya sebuah alasan tertentu. Melawan Lazio di Coppa Italia, kami punya tujuh pemain yang absen karena cedera," sambungnya.

"Bahkan dengan masalah otot pun ada alasan yang spesifik. Montolivo terus berjuang untuk bermain karena dia bisa melihat tim ini berada dalam tekanan," tuntas Inzaghi.

Baca juga:

Tarian Moonwalk Ala Michael Jackson dari Ronaldo

Saling Ejek, Penonton Timnas U-19 vs Semen Padang Rusak Pagar

Guardiola Jawab Rumor Latih Manchester City

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya