Animo Penonton Bali Island Cup Masih Sepi

Itu terlihat dari pertandingan pertama antara Arema Cronus vs PBR.

oleh Dewi Divianta diperbarui 13 Mar 2015, 00:05 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2015, 00:05 WIB
Aremania menyalakan kembang api saat mengetahui tim kesayangnnya berhasil menjadi runner up di akhir kompetisi ISL di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. (Antara)

Liputan6.com, Gianyar - Laga pembuka Bali Island Cup 2015, Arema Cronus kontra Pelita Bandung Raya (PBR) sepi penonton. Animo penonton masih sepi.

Dalam pertandingan tersebut, hanya 1 tribun ekonomi sebelah barat yang terisi penuh. Pemandangan berbeda bila Bali United sedang melakukan uji coba di Stadion Kapten Dipta Gianyar. Stadion kerap didatangi fans tim asuhan Indra Sjafri itu.

Dari pantauan Liputan6.com, stadion dipadati pendukung Aremnia, fans Arema. Seorang warga Malang, Huda percaya, Singo Edan mampu menyuguhkan performa terbaik untuk para pendukung yang datang jauh ke Bali, sekaligus merebut gelar "treble-winner" turnamen pra musim. Arema sebelumnya manyebet gelar sCM Cup 2015 plus trofi Inter Island Cup 2015

"Jauh-jauh dari Malang. Pasti Arema memberikan hadiah terbaik buat Aremania," katanya kepada Liputan6.com di Stadion Dipta, gianyar, Bali, kamis (12/3/2015).

Di laga pembuka itu, Arema berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0. Tim yang identik dengan warna biru-biru itu membobol gawang PBR lewat gol yang dicetak Feri Aman Saragih dan Cristian Gonzales.

Sepasang gol itu membuat  PBR tertinggal 0-2. Hingga peluit panjang dibunyikan, tim yang berbasis di Bandung itu tidak dapat membobol gawang Arema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya