Giroud: Kontra Monaco, Keran Gol Saya Bakal Mengucur Deras!

Olivier Giroud janji cetak banyak gol saat berhadapan melawan AS Monaco.

oleh Arie Nugroho diperbarui 16 Mar 2015, 23:01 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 23:01 WIB
Arsenal

Liputan6.com, London - Olivier Giroud gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas kala Arsenal berhadapan melawan AS Monaco di leg perdana babak 16 besar Liga Champions. Pemain berkebangsaan Prancis itu tak ingin mengulang kesalahan serupa pada leg kedua.

Arsenal tumbang 1-3 di kandang sendiri kala berhadapan melawan AS Monaco pada leg perdana babak 16 besar Liga Champions, Kamis (26/3/2015) dini hari WIB.

Ketiga gol Monaco pada pertandingan ini masing-masing dicetak Geoffrey Kondogbia, Dimitar Berbatov, dan Yannick Ferreira-Carrasco. Gol balasan Arsenal dicetak Alex Oxlade-Chamberlain.

Arsenal ganti bertandang ke markas AS Monaco, Stade Louis II, pada laga leg kedua, Rabu (18/3/2015) dini hari WIB. Giroud bertekad membayar lunas kesalahannya pada partai nanti.

"Saya mendapatkan tekanan besar di lapangan. Tetapi jika membuat kesalahan, saya selalu bersuaha bangkit secepat mungkin. Ketika mengalami keraguan sebelum pertandingan, maka seorang pemain bakal sangat sulit untuk mengatasinya," tutur Giroud dilansir Goal.

Baca Halaman Selanjutnya -------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Janji Bangkit

"Saya akan berusaha membayar kesalahan saya pada pertandingan nanti. Jika Anda bermain baik dan mencetak banyak gol. Kemudian, Anda absen di pertandingan selanjutnya, maka Anda akan melupakan semuanya," ia menambahkan.

Arsenal harus menang dengan selisih tiga gol pada pertandingan ini untuk meraih tiket ke babak delapan besar. Meski sulit, Giroud optimistis Meriam London mampu melakukannya.

"Saya tak percaya kepada orang-orang yang terlalu banyak berbicara tentang sepak bola. Saya tahu kapan bermain bagus atau tidak dan saya tahu bagaimana caranya bangkit," demikian Giroud.

Baca Juga:

Matic Lega Kakinya Tak Patah Usai Tekel Horor Barnes

5 Alasan Maklumi Kegagalan Van Gaal di MU

Jelang El Clasico, Ancelotti Khawatirkan Hal Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya