Jelang El Clasico, Ancelotti Khawatirkan Hal Ini

Ancelotti senang Real Madrid kembali komplet jelang laga melawan Barcelona di El Clasico.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Mar 2015, 12:26 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 12:26 WIB
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti (REUTERS/Susana Vera)

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid,Carlo Ancelotti begitu senang karena tim asuhannya mampu kembali menempel Barcelona. Kemenangan 2-0 Madrid atas Levante pada Senin (16/3/2015), membuat Ancelotti sangat positif menatap El Clasico yang bakal berlangsung 23 Maret mendatang.

Pelatih asal Italia itu mengaku sudah punya 11 pemain yang bakal dimainkan pada laga panas nanti. Meski demikian, Ancelotti mengaku khawatirkan satu hal.

"Saya sudah punya bayangan siapa 11 pemain yang akan tampil. Bagi semuanya sudah jelas, tak akan ada kejutan. Pekan ini tak sulit, tim sudah siap. Tapi saya masih ragukan posisi kiper," ujarnya seperti dikutip Marca.

Tak jelas mengapa Ancelotti mengkhawatirkan posisi Iker Casillas di laga El Clasico nanti.Faktanya, Ancelotti memang memainkan Keylor Navas di laga melawan Levante dini hari tadi.

Mungkinkah Navas kembali menjadi starter? Ancelotti enggan berspekulasi lebih jauh. Dia lebih suka bicarakan pertandingan melawan Levante.

Dia juga senang karena dua pemain kunci yaitu Luka Modric dan Sergio Ramos sudah kembali tampil. "Penampilan Madrid lawan Levante di babak kedua bikin saya sedikit khawatir, tapi di El Clasico kami bakal tampil beda," tegasnya.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Real Madrid vs Levante
Bintang Real Madrid Gareth Bale merayakan gol ke gawang Levante (reuters)

Seperti diprediksi sebelumnya, Ancelotti mengistirahatkan Toni Kroos lawan Levante. Namun, dia "menghangatkan" mesin Ramos dan Modric yang tampil cukup lama. Modric digantikan Illarramendi di menit ke-78.

Dengan formasi ini, Ancelotti peringatkan jika timnya bakal datang ke Camp Nou dengan kepercayaan diri yang tinggi."Modric memberi pengaruh kepada permainan, sedangkan Ramos memberi karakter. Hati-hati Barcelona," ujarnya.

Posisi trio penyerang tidak banyak berubah. Trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano) tetap menjadi starter. Di pertandingan melawan Levante, Bale beruntung karena mencetak 2 gol.

Sedangkan Ronaldo kembali paceklik. "Ronaldo tetap bersemangat, bahkan gol pertama terjadi karena tembakan dia. Gol kedua juga karena tembakan dia," pungkasnya.

Baca Juga:

5 Alasan Maklumi Kegagalan Van Gaal di MU

Sombongnya Mourinho: Saya Tak Ada Tandingannya

Inzaghi Tertawakan Rumor Pemecatan Dirinya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya