Matic Lega Kakinya Tak Patah Usai Tekel Horor Barnes

Matic menerima tekel kasar dari gelandang Burnley Ashley Barnes.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 16 Mar 2015, 14:53 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 14:53 WIB
Nemanja Matic
Nemanja Matic (AFP/Glyn Krik)

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Nemanja Matic mengaku telah melupakan insiden tekel keras dari Ashley Barnes. Kejadian tersebut terjadi kala The Blues ditahan imbang 1-1 oleh Burnley.

Pada pertandingan yang dilakukan di Stamford Bridge, 21 Februari 2015 lalu, Matic menerima kartu merah dari wasit karena ia mendorong Barnes sampai tersungkur di lapangan.

Tindakan tersebut ia lakukan karena merasa kesal dengan tekel berbahaya yang diberikan gelandang Burnley tersebut. Namun sang pengadil lapangan tidak memberikan hukuman apa pun untuk Barnes.

"Sejujurnya saya senang ketika saya melihat video pertandingan. Saya bahagia masih bisa bermain," ujar pemain asal Serbia itu dikutip dari Mirror.

"Reaksi saya memang tidak baik, karena saya kira kaki saya patah. Tapi saya senang karena bisa berjalan," tambahnya.

Mantan pemain Benfica tersebut mengakui kalau reaksi yang ia lakukan memang berlebihan. Matic menyebut semua itu terjadi lantaran emosi telah merasuki jiwanya.

"Saya tidak ingin mengatakan reaksi saya benar. Tapi itu saat dimana Anda tidak bisa mengendalikan emosi. Saya melihat tayangan ulang sekali dan sudah cukup,” tuturnya.

Baca juga:

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

Manchester Buruk, De Gea Dibujuk Pacarnya Gabung Real Madrid

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya