Ronaldo Diminta Hilangkan Sifat Arogan

Ronaldo sering dicemooh oleh fans Madrid sendiri

oleh Windi Wicaksono diperbarui 20 Mar 2015, 12:22 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2015, 12:22 WIB
Cristiano Ronaldo
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo (Reuters)

Liputan6.com, Madrid - Kesan angkuh tampaknya masih belum bisa lepas dari winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan, legenda Madrid, Calos Santillana, juga merasa Ronaldo harus menghilangkan sifat arogan yang dimilikinya.

Belakangan, Ronaldo mendapat cemoohaan dari fans setelah performa kurang mengesankan Los Blancos. Ronaldo sendiri terlihat marah ketika dia mendapat diejek oleh suporter Madrid di Santiago Bernabeu.

Oleh karena itu, Santillana, menyarankan agar Ronaldo berubah dalam bersikap demi mendapat simpati fans Madrid. Dengan berubah, Santillana percaya, Ronaldo bukan hanya akan mendapat respek dari fans sendiri, tapi juga pendukung rival El Real.

"Terkadang saya tidak menyukai sikap Ronaldo. Ini sesuatu yang tidak disukai oleh pendukung Real Madrid, jadi Anda bisa bayangkan bagaimana fans klub lain berpikir tentang dia," kata Santillana, seperti dilansir Goal.

"Kami tidak harus mencemoooh dia di lapangan, tapi dia harus memperbaiki sikap angkuhnya selama ini," sambungnya.

Akhir pekan ini, Madrid harus bertandang ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou, dalam laga lanjutan kompetisi La Liga. Saat ini, Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 65 poin, sedangkan Madrid berada di peringkat kedua dengan torehan 64 poin.

Baca juga:

Debutan yang Langsung Bersinar di El Clasico

Jelang El Clasico, Messi Respek dengan Ronaldo

Skuat Uzur Biang Keladi Kegagalan Man City?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya