Head to Head Arsenal vs Swansea City

Arsenal tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir Liga Premier. Bahkan, sembilan diantaranya sukses meraih kemenangan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 12 Mei 2015, 01:23 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2015, 01:23 WIB
Prediksi Arsenal vs Swansea City (Liputan6.com/Yoshiro)
Prediksi Arsenal vs Swansea City (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Swansea City pada lanjutan Liga Premier Inggris. Pertandingan akan digelar di Emirates Stadium, Selasa (12/5/2015) dini hari WIB.

Arsenal mengincar kemenangan dalam laga ini. Sebab, poin penuh akan mengamankan posisi mereka di bawah Chelsea, sang pemuncak klasemen.

Melakoni laga ke-35, Arsenal memiliki catatan fantastis. Meriam London tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir Liga Premier. Bahkan, sembilan diantaranya sukses meraih kemenangan.

Manajer Arsene Wenger menegaskan timnya berambisi finis di posisi runner up. Oleh karena itu, Arsenal harus memenangi persaingan dengan Manchester City yang juga mengincar posisi serupa.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/873523/original/084762900_1431316523-statistik-arsenal-vs-swansea-1-yos-150511.jpg

"Kami merasa telah membuat kemajuan dalam hal konsistensi, kualitas dan stabilitas. Itu yang ingin kami lanjutkan dan saya percaya sangat penting untuk finis sedekat mungkin dengan Chelsea dan mengakhiri musim ini, dan berpikir kami siap untuk bersaing musim depan," kata Wenger di situs resmi klubnya.

Musim lalu, kedua tim bermain imbang 2-2 di Emirates. Dalam laga itu, Mathieu Flamini membuat gol bunuh diri di penghujung laga.

Dalam laga nanti, Swansea takkan diperkuat Nelson Oliveira. Sementara Bafetimbi Gomis sudah bisa kembali bermain. Di kubu Arsenal, pemain yang absen adalah Danny Welbeck, Alex Oxlade-Chamberlain dan Mathieu Debuchy.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya