Djanur Ungkap Kemampuan 12 Pemain Persib Seleksi Timnas

Djanur melihat ada beberapa pemain yang sudah mengalami peningkatan dalam hal kemampuan.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 19 Mei 2015, 12:18 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2015, 12:18 WIB
Ferdinand Dinilai Diving, Djanur: Jangan Tanyakan Itu!
"Terpenting kami menang. Nikmati kemenangan ini,"

Liputan6.com, Bandung: Ada 12 orang pemain Persib Bandung dipanggil oleh Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Peter Huistra untuk menjalani seleksi bersama 102 pemain lainnya. Ke-12 pemain Persib tersebut adalah I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Dias Angga Putra, Tony Sucipto, Muhamad Ridwan, Firman Utina, Dedi Kusnandar, Hariono, Atep, Tantan dan Yandi Sofyan Munawar.

Jumlah tersebut terbanyak kedua setelah Persipura Jayapura yang menyumbangkan pemainnya sebanyak 14 pemain. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku bangga dan mengapresiasi anak asuhnya setinggi langit.

Menurutnya prestasi tersebut pantas didapatkan karena para pemain Persib bisa menunjukkan kualitas dan meraih gelar juara ISL 2014 lalu. Dia pun sedikit membeberkan kemampuan 12 pemain yang dipanggil timnas.

"Saya senang dengan pemanggilan mereka. Ini artinya para pemain bisa menunjukan performa yang baik," tuturnya, Selasa (18/5/2015).

Djanur menilai ada beberapa pemain yang penampilannya konstan. Selain itu, beberapa pemain lainnya sudah mengalami peningkatan dan tunjukkan kualitas sebenarnya."Ada beberapa yang sudah meredup tapi naik lagi dan menunjukkan permainan terbaiknya," katanya.

Baca Juga:

Video Chelsea Dibantai West Bromwich Albion

Kota Manchester Antusias Sambut Bintang Baru MU

Ini Susunan Pengurus Baru PSSI

6 Resep Sukses Barcelona Menjuarai La Liga Musim 2014-15

Fakta Unik Atletico Madrid dan 17 Mei

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya