Besok, Ribuan Bobotoh Gelar Demo

Bobotoh bakal tumpahkan kekesalan kepada PSSI dan Menpora.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 03 Jun 2015, 16:01 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2015, 16:01 WIB
Bobotoh Persib Bandung
Bobotoh Persib Bandung (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Liputan6.com, Bandung: Ribuan bobotoh akan melakukan long march dan aksi di depan gedung DPRD Pemprov Jabar sebagai bentuk protes atas kisruh sepakbola Indonesia yang berujung sanksi FIFA. Dadan Gareng, salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC) mengatakan aksi tersebut akan dilakukan pada Kamis (4/6/2015) pagi dengan titik kumpul Stadion Sidolig, Kota Bandung

"Setelah melakukan pertemuan dengan seluruh distrik se-Jawa Barat, kemarin malam (2/6/2015), kita mengambil kesimpulan akan menyampaikan aspirasi dengan melakukan aksi," katanya, Rabu (3/6/2015).

Aksi yang dilakukan tersebut akan ditunjukkan kepada seluruh anggota DPRD Jabar agar kisruh yang terjadi antara kubu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dan‎ Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) segera berakhir.

Selain itu, dia berharap agar kompetisi kembali digelar dan para pemimpin menghilangkan kepentingan pribadi dan mementingkan kepentingan masyarakat Bandung.

"Pada intinya, kita ingin ada sepak bola ada kompetisi, baik itu operatornya liga atau siapa. Jadi Menpora dan PSSI kembalilah ke jalan yang benar. Politik jangan dibawa ke ranah sepak bola," tutupnya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya