Bek Tangguh Timnas Jerman Tersanjung Diminati MU

Sejak musim panas tahun lalu, MU memang berminat pada Hummels.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Jul 2015, 00:27 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 00:27 WIB
mats-hummels-130311a

Liputan6.com, Singapura - Mats Hummels mengaku tersanjung diminati oleh Manchester United (MU). Namun bek timnas Jerman ini menolak pindah karena masih cinta Borussia Dortmund.

Sejak musim panas tahun lalu, MU memang berminat pada Hummels. Ia diplot menggantikan dua bek yang hengkang Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Sayangnya transfer itu urung terwujud. Meski Hummels sendiri tak mau menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa Jerman itu.

"Banyak rumor yang berkembang belakangan ini. Namun saya memutuskan untuk tetap bertahan di Dortmund," ujar Hummels seperti dilansir ESPN.

"Tentu saja saat klub besar seperti MU berminat tentu akan membuat Anda bangga. Tapi saya belum mau pergi sekarang ini."

Meski demikian bek berusia 26 tahun itu tak menutup kemungkinan akan pergi saat kontraknya habis dua tahun lagi. "Sangat sulit menebak apa yang terjadi di masa depan, yang jelas untuk sekarang saya masih di Dortmund." (Vid/ Ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya