Wakil Kapten Chelsea Berharap Fans Sambut Petr Cech

Petr Cech akan tampil untuk pertama kalinya sebagai lawan Chelsea.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 02 Agu 2015, 13:27 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2015, 13:27 WIB
Branislav Ivanovic
Branislav Ivanovic (SkySports)

Liputan6.com, London - Wakil kapten Chelsea, Branislav Ivanovic, berharap fans tidak mencibir Petr Cech di laga Community Shield yang digelar Minggu (2/8/2015) di Wembley. Karena pada laga itu, Cech untuk pertama kalinya akan tampil sebagai lawan The Blues setelah bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2015.

"Saya berharap fans akan memberikan rasa hormat untuk Cech karena ia memang pantas untuk itu," sebut Ivanovic seperti dilansir 90min (2/8).

Chelsea akan menghadapi Arsenal pada laga Community Shield 2015. Keduanya bertemu karena The Blues memegang status sebagai juara Liga Premier dan The Gunners adalah peraih Piala FA.

Petr Cech

Cech sendiri baru bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer 2015 ini. Ivanovic menilai laga nanti akan menarik, karena sosok kiper 33 tahun itu akan tampil sebagai lawan setelah membela The Blues selama 11 tahun.

"Cech sangat mengenal kami dengan baik dan baginya akan sulit secara mental melawan tim yang ia cintai. Laga ini akan sangat menarik, bagaimana ia mempersiapkan diri melawan kami," tambah pria asal Serbia tersebut.
Petr Cech (GLYN KIRK / AFP)
Bek asal Serbia itu memang telah mengenal Cech cukup lama. Ia khawatir timnya akan kesulitan membobol gawang kiper asal Republik Ceko itu.

"Kami tahu betapa baiknya Cech dan betapa sulitnya mencetak gol ke gawangnya. Kami akan mencoba yang terbaik untuk membobolnya," tutupnya berharap. (Ton/Def)

Baca juga:

Mourinho Berambisi Tambah Koleksi Trofi Juara

Tantangan Terbuka Walcott untuk Chelsea

Wenger: Laga Menghadapi Chelsea Tidak Bersahabat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya