Evan Dimas Belum Bisa Perkuat Klub Spanyol Llagostera

Pemain berbakat Indonesia, Evan Dimas Darmono tiba di Spanyol sejak Sabtu 8 Agustus 2015.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 11 Agu 2015, 13:07 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2015, 13:07 WIB
Evan Dimas Darmono
Evan Dimas Darmono menjalani latihan perdana bersama klub Segunda, UE Llagostera. (www.uellagostera.cat)

Liputan6.com - Pemain berbakat Indonesia, Evan Dimas Darmono tiba di Spanyol sejak Sabtu 8 Agustus 2015. Dia mengikuti trial bersama klub Segunda Division, Llagostera.

Ketika datang, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu mendapat sambutan yang sangat hangat dari pihak Llagostera. "Evan Dimas, from Indonesia is going tested this week. Selamat datang di Llagostera Dimas," kicau Llagostera di Twitter resmi miliknya.

Evan Dimas (Twitter)
Gelandang berusia 20 tahun tersebut sudah memulai latihan bersama tim yang musim lalu finis di posisi kesembilan dalam klasemen Segunda Division  itu.

Evan Dimas

Namun sayangnya, Evan Dimas belum diperbolehkan memperkuat Llagostera saat menghadapi Pamalos FC. Pertandingan itu dimenangkan Llagostera dengan skor 2-0.

"Evan Dimas menonton pertandingan melawan @palamosfc melawan @uellagostera," kicau klub yang berdiri pada tahun 1947 tersebut.

Llagostera merupakan klub yang memang berasal dari Katalunya dan bermarkas di Palamos Costa Brava Stadium yang memiliki kapasitas 5800 penonton. Klub ini dilatih oleh pelatih kawakan Spanyol, Josep Oriol Alsina Garcia. (Cak/Def)

Baca juga:

Beli Striker Bukan Prioritas Utama Manchester United

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech "Pasang" Muka Cemberut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya