Kelincahan Depay dan Agbonlahor Bisa Jadi Pembeda

Depay masih tampil mengecewakan sejak dibeli dari PSV Eindhoven.

oleh Thomas diperbarui 14 Agu 2015, 14:25 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2015, 14:25 WIB
Aston Villa vs Manchester United
Aston Villa vs Manchester United (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Jakarta- Aston Villa kedatangan lawan tangguh di pekan kedua Liga Premier Inggris, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Manchester United bakal mengunjungi Villa Park. Pertemuan kedua klub jadi adu hebat dua pemain lincah, Gabriel Agbonlahor dan pemain anyar MU Memphis Depay.

Gaya main Depay dan Agbonlahor agak mirip. Keduanya sama-sama mengandalkan kecepatan dan kelincahan dalam mendobrak pertahanan lawan. Mereka juga punya tendangan mematikan dari luar kotak penalti.

Dengan kepergian Christian Benteke, Agbonlahor pada musim ini dijadikan penyerang tengah oleh pelatih Tim Sherwood. Dia didukung Scott Sinclair dan Jordan Ayew.

Agbonlahor musim ini bakal jadi tumpuan utama Villa dalam mendulang gol. Dia merupakan pemain paling senior di lini depan Villa mengingat Sinclair dan Ayew baru bergabung musim panas ini.

Sementara Depay sejak dibeli MU lebih banyak ditempatkan sebagai gelandang serang. Sejauh ini Depay belum bisa menemukan kemampuan terbaiknya. Depay baru bisa mencetak satu gol untuk MU di laga pramusim.

Laga melawan Villa bakal jadi ujian bagi Depay. Pemuda Belanda ini harus segera menemukan bentuk penampilan terbaiknya. Pasalnya MU menaruh harapan besar pada Depay. Dia mendapat kehormatan memakai kostum nomor punggung tujuh.

Siapa lebih hebat, Agbonlahor atau Depay? Saksikan dilayar Indosiar mulai pukul 01.45 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya