Ivanovic: Bantai Arsenal Harga Mati

The Blues yang berstatus juara bertahan mengalami awal musim yang buruk. Dari lima laga awal, tim asuhan Jose Mourinho telah menelan tiga ka

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 14 Sep 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2015, 13:10 WIB
Branislav Ivanovic
Branislav Ivanovic (SkySports)

Liputan6.com, London Bek Chelsea, Branislav Ivanovic menegaskan timnya harus menang saat menjamu Arsenal dalam partai Derby London, Sabtu (19/9) akhir pekan ini di Stamford Bridge. Ivanovic menilai, kemenangan akan membangkitkan kembali moral para pemain Chelsea.

The Blues yang berstatus juara bertahan mengalami awal musim yang buruk. Dari lima laga awal, tim asuhan Jose Mourinho telah menelan tiga kali kekalahan.

Situasi ini membuat Chelsea masih terpuruk di peringkat 17 klasemen sementara. Alhasil rumor pemecatan Jose Mourinho pun mulai merebak.

"Tentu saja. Pertandingan melawan Arsenal sangat penting. Selalu sangat sulit melawan Arsenal, tetapi kami harus melihat ke dalam diri kami sendiri," kata Ivanonvic di SportsMole.

"Kami harus percaya. Kami tidak boleh memikirkan tim lain. Kami hanya perlu menang di setiap pertandingan dan tidak memikirkan hal lainnya," tutup bek asal Serbia ini.

Di musim lalu, Chelsea mampu menaklukan Arsenal di Stamford Bridge. The Blues menaklukkan Arsenal 2-0 lewat gol Diego Costa dan penalti Eden Hazard. (Jnp/Ary)

Branislav Ivanovic (Reuters / Ed Sykes)

Baca juga:

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

Selain Ronaldo, Pemain Ini Juga Patahkan Rekor Madrid

Mantan Pelatih PSV Sebut Otak Bek MU Dangkal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya