Juventini Cup Kembali Digelar di Jakarta

12 komunitas pecinta Juventus akan ikut serta.

oleh Thomas diperbarui 27 Sep 2015, 01:02 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2015, 01:02 WIB
Juventini Cup
Juventini Cup (Vebby)

Liputan6.com, Jakarta- Turnamen futsal antar sesama penggemar Juventus di Indonesia kembali digelar. 12 fans klub Juventus akan bertarung pada Juventini Cup 2015 yang digelar Minggu 27 September 2015.

Juventini Cup edisi kedua ini mengalami penambahan jumlah peserta. Bila di tahun 2014 hanya delapan fans klub yang ikut, kali ini ada 12 tim yang turun bertanding di Tifosi Sport Center jl. Raden Inten , Duren Sawit, Jakarta Timur.

Turnamen ini digagas oleh Juventus Club DOC Indonesian Juventini (Indojuve/JuveKaskus)

12 komunitas atau fans klub yang ikut serta di Juventini Cup 2015 adalah Indojuve, Juvenesia, Juventus Club Indonesia (JCI), DSL Bianconera, CN Bianconeri, Juventini Cileungsi, Juventini Ciganjur, Juvenord, Juventini Cengkareng, Amici Bianconeri, Juventini Forever (JF1897) dan Pogba Famiglia.

"Tujuan dari acara ini ialah untuk saling mengenal dan mengakrabkan sesama Juventini walau berbeda bendera komunitas, seperti tema tahun ini "One Blood, One Club, One Juventini",  yang berarti semua dalam kesatuan sesama Juventini di Indonesia  dalam event ini tanpa memandang apapun komunitasnya," ucap ketua panitia Ryan Ubuy. (Tho/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya