Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Arema Cronus

Di leg pertama perempat final Piala Presiden, Bali United takluk 1-2 dari tuan rumah Arema.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 27 Sep 2015, 13:28 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2015, 13:28 WIB
Piala Presiden 2015, Bali United vs Arema Cronus (Liputan6.com/Yoshiro)
Piala Presiden 2015, Bali United vs Arema Cronus (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Gianyar - Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah di laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan Arema Cronus. Pelatih Bali United, Indra Sjafri diyakini bakal menyiapkan pasukan  terbaiknya kala menyambut Arema di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (27/9/2015).

Pada pertandingan leg pertama perempat final, Bali United takluk dari tuan rumah Arema dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Bali United setidaknya mesti menang dengan skor 1-0 atas Singo Edan bila ingin lolos ke semifinal Piala Presiden.

Beruntung, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini bisa menurunkan skuat terbaik mereka kala menjamu Arema. Indra akan mengandalkan Lerby Eliandry sebagai ujung tombak, yang akan dibantu Sultan sama dan Bayu Gatra dari dua sisi sayap.

Lini belakang Bali United juga akan diperkuat bek utama mereka seperti, Bobby Satria, Endra Permana, serta Ricky Fajrin. Di bawah mistar gawang, Ngurah Komang Arya kemungkinan besar akan menjadi starter.

Sementara di kubu Singo Edan, Kadek Wardana sepertinya bakal dipercaya mengawal gawang. Di lini belakang, Arema masih memiliki bek-bek tangguh semacam Fabiano Beltrame, Hasyim Kipuw, serta Purwaka Yudi.

Arema juga tak perlu khawatir soal ketajaman di lini serang, karena mereka punya striker berkualitas seperti Samsul Arif dan Cristian Gonzales. Samsul dan Gonzales diprediksi bermain sejak menit pertama saat bertandang ke markas Bali United.

Barisan gelandang Arema juga terbilang kuat. Sebut saja nama Lancine Kone, Arif Suyono, I Gede Sukadana, serta Juan Revi yang bersiap menguasai lapangan tengah. Henda Sandi dan Sandi Sute harus bekerja keras di lini tengah Bali United.

Berikut prediksi susunan pemain Bali United vs Arema:

Bali United: Ngurah Komang Arya (gk), Indra Permana, Saeful Anwar, Bobby Satria,  Ricky Fajrin, Fadiel Sausu, Hendra Sandi, Sandy Sute, Bayu Gatra, Sultan Sama, Lerby Eliandry.

Cadangan:
Awan Seto (gk), Suleindra, Komang Adi Parwa, Felicianus, Loudri, Sukarja, Yabes.

Arema Cronus: Kadek Wardhana (gk), Hasyim Kipuw, Purwaka Yudi, Fabiano, Ahmad Alfarizi, Fery Aman Saragih, Lancine Kone, Arif Suyono, Juan Revi, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Cadangan : Kurnia Meiga (gk), Beny Wahyudi, Hendro Siswanto, Dendy Santoso, Sukadana, Morimaoan Koita, Gilang Ginarsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya