Navas: Madrid Pantang Remehkan Atletico

Saat ini Madrid dan Atletico hanya terpaut satu tingkat di papan klasemen.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Okt 2015, 21:39 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2015, 21:39 WIB
20150806-Audi Cup 2015-Jerman-Bayern Muenchen Real Madrid
Kiper Real Madrid Keylor Navas menangkap bola dari serangan Gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal pada laga final Audi Cup 2015, Allianz Arena , Munich , Jerman, Kamis (6/8/2015). Bayern Muenchen menang dengan skor 1-0. (Reuters/Jason Cairnduff)

Liputan6.com, Madrid - Keylor Navas mengungkapkan Real Madrid pantang meremehkan Atletico Madrid dalam laga dini hari nanti. Kiper Los Galacticos itu tahu Atletico punya kualitas yang sama dengan timnya.

Saat ini Madrid dan Atletico hanya terpaut satu tingkat di papan klasemen. Madrid berada di posisi keempat dengan 14 poin, sementara Atletico berselisih dua poin di bawahnya.

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh kedua tim untuk membuka peluang juara. Maklum pemuncak klasemen saat ini masih dipegang Villareal yang mengoleksi 16 poin.

"Di Madrid kapanpun ada laga derby, maka itu adalah pertandingan terbesar. Fans selalu memenuhi stadion," kata Navas seperti dilansir Football Espana.

"Laga derby selalu besar dengan motivasi lebih. Setiap pemain pasti ingin terlibat di dalamnya. Semua musuh kami layak dihormati dan hal ini membuat para pemain tampil bagus di setiap laga."

Navas sangat senang karena musim ini ia menjadi pilihan utama di Los Blancos. "Saya sangat bersyukur mendapat kesempatan ini. Menjadi kiper utama Madrid adalah pengalaman yang sudah lama saya tunggu." (Vid/Bog)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

5 Pemain 'Pengkhianat' MU dan Arsenal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya