Bek Garang Persib: Terima Kasih Kota Jakarta

Vujovic merasa Persib pantas juara di final Piala Presiden 2015.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 19 Okt 2015, 13:28 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2015, 13:28 WIB
Vladimir Vujovic
Vladimir Vujovic (Liputan6.com / Okan Firdaus)

Liputan6.com, Jakarta - Bek tengah Persib Bandung, Vladimir Vujovic, merasa timnya memang pantas menjuarai Piala Presiden 2015. Pemain asal Montenegro ini juga berterima kasih kepada Kota Jakarta yang telah menjadi tuan rumah dengan baik.

Menurut Vujovic, atmosfer pertandingan final Piala Presiden 2015 begitu luar biasa. Vujovic juga berterima kasih atas dukungan bobotoh, yang selalu ada ketika dibutuhkan oleh anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman.

"Sejak awal kami fokus ke dalam pertandingan. Itu hasil yang pantas untuk kemenangan kami. Di babak pertama kami tak bisa mengeluh, karena para pemain memperlihatkan penampilan yang bagus," jelas Vujovic kepada wartawan seusai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Tapi, di babak kedua, pemain kami bermain dengan pikiran seperti sudah menang. Lawan menyerang, namun kami bisa bertahan dengan baik. Dukungan suporter kami juga sangat luar biasa, mereka selalu mendukung di setiap pertandingan, mereka bagian dari tim," lanjutnya.

Persib menang 2-0 atas Sriwijaya FC di final Piala Presiden yang berlangsung Minggu (18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pemain yang akrab disapa Vlado ini menaruh respek pada pengamanan di Jakarta untuk partai puncak Piala Presiden.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kota Jakarta dan pihak kepolisian yang mengamankan pertandingan dengan luar biasa," ucap pemain berusia 33 tahun ini.

"Saya berharap tidak ada lagi insiden yang terjadi, ketika Persib bertemu dengan Persija, tidak ada insiden lagi. Saya respek dengan Jakarta yang berani menggelar pertandingan dengan risiko yang cukup tinggi ini," terang bek yang terkenal garang di lapangan ini. (Win/Jnp)

Baca Juga

Pesan Istri Kapten Persib untuk Jakmania

Parade Fans Cantik di Laga Persib vs Sriwijaya

Dianggap Provokator, Suporter Persib Diamankan Polisi

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya