Pesta Halloween, Pemain Barcelona Ganggu Konfrensi Pers Getafe

Pemain Barcelona tiba-tiba masuk ruang konfrensi pers Getafe dengan kostum halloween.

oleh Defri Saefullah diperbarui 01 Nov 2015, 20:11 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2015, 20:11 WIB
kostum Halloween Barcelona
Pemain Barcelona pakai kostum seram ala pesta Halloween (101greatgoals)

Liputan6.com, Madrid: Pemain Barcelona mengekspresikan kegembiraan usai menghajar tuan rumah Getafe 2-0 dengan menggunakan kostum Halloween. Kebetulan pertandingan yang berlangsung Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (1/11/2015) dini hari WIB itu bertepatan dengan pesta Halloween.

Semua pemain Barcelona pakai kostum Halloween alias kostum seram bak menyerupai setan. Sulit dikenali lagi siapa saja dibalik kostum itu. Namun ulah konyol pemain Barcelona itu membuat histeris fans yang menunggu pemain keluar.

Baca Juga

  • Terlibat Keributan, Marquez Laporkan Balik Dua Jurnalis Italia
  • Belum Dikontrak, Eks Bek Persib Bersedia Gabung Persija
  • Belum Ada Rio Haryanto di Daftar Pembalap F1 2016

Tak hanya bikin histeris, ulah konyol pemain Barcelona ternyata juga mengganggu konfrensi pers yang sedang dilakukan pemain Getafe, Mehdi Lacen. Pemain asal Aljazair ini kaget karena beberapa pemain Barcelona tiba-tiba masuk ke ruang konfrensi pers.

Diiringi teriakan-teriakan histeris, aksi konyol pemain Barcelona benar-benar mengganggu. Saking mengganggunya, Lacen pun berhenti berikan keterangan. "Jika saya menang di Camp Nou, saya tak akan melakukannya," ujar Lacen, kesal. (Def/Rjp)

Ingin lihat aksi konyol pemain Barcelona. Klik video di bawah ini:

">

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya