Ronaldo dan Mourinho Diprediksi Bakal Reuni di PSG

Rumor kepindahan eks pemain Manchester United ke klub asal Paris itu memang santer terdengar

oleh Girman Soemantri diperbarui 17 Nov 2015, 17:45 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2015, 17:45 WIB
Cristiano Ronaldo
Namun niat Chelsea untuk memboyong Cristiano Ronaldo mendapatkan saingan dari Manchester United dan PSG yang juga berniat mendatangkan pemain asal Portugal itu. (EPA/Javier Lizon)

Liputan6.com, Paris - Rumor kepindahan mega bintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo ke klub Paris Saint Germain (PSG) kian berhembus kencang. Mantan bintang era 90an, David Ginola, bahkan memprediksi jika mantan pemain Manchester United itu akan bertemu kembali dengan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.

"Saya bisa melihat jika Ronaldo akan berada di Paris pada musim depan," ujar Ginola kepada BT Sport  dilansir oleh Football Espana.

"Saya juga bisa melihat Jose Mourinho akan bergabung bersama PSG musim depan", sambungnya.

Baca Juga

  • MU Goda Wonderkid Chelsea
  • Pergantian Dini Pemain U21 Arema, Akal-akalan atau Kebutuhan?
  • Tantang PBFC, PS TNI Asah Serangan Sayap

Rumor kepindahan mantan pemain Manchester United ke PSG memang semakin santer terdengar. Apalagi saat PSG bertemu Real Madrid bertemu di fase grup Liga Champions pada awal November lalu, pelatih PSG Laurent Blanc dan Ronaldo sempat berbisik akrab usai pertandingan.

Banyak yang menduga bila keduanya tengah membahas kemungkinan berkerja sama di PSG pada musim depan. Klub kaya raya asal Kota Mode itu tidak akan keberatan mendatangkan sekelas CR7 mengingat kekuatan uang yang dimiliki oleh investor PSG dari Qatar, Nasser El-Khelaifi. (Rco/Win)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya