MU Kepincut Bocah 18 Tahun Asal Portugal

Pemain 18 tahun ini beroperasi di lini tengah.

oleh Thomas diperbarui 19 Jan 2016, 21:20 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2016, 21:20 WIB
Renato Sanches
Renato Sanches (Ist)

Liputan6.com, Manchester- Lini tengah Manchester United (MU) yang lemah membuat tim pencari bakat The Red Devils harus bekerja keras mencari gelandang tangguh dari berbagai penjuru dunia untuk didatangkan ke Old Trafford. MU kini mengalihkan fokus ke tanah Portugal demi pemain muda 18 tahun milik Benfica.

Daily Mail melaporkan tim pencari bakat MU sedang rajin mengamati penampilan gelandang Benfica, Renato Sanches. Meski baru berusia 18 tahun, Renato sudah sering dimainkan di tim utama Benfica.

Baca Juga

  • Madrid Siap Jual Kroos ke MU, Jika...
  • Demi Klub Ini Lewandowski Tolak MU dan Madrid
  • Penampakan Motor Rossi dan Lorenzo di MotoGP 2016


Bakat Renato awalnya tercium klub-klub Inggris seperti Newcastle United, Swansea City dan Aston Villa. Namun kini MU juga tertarik dengan Renato.

Sadar Renato diminati banyak klub, Benfica mematok harga yang sangat mahal. Mereka menetapkan klausul pelepasan Renato sebesar 58,8 juta pound.

Masih belum jelas kapan MU akan merekrut Renato apakah Januari ini atau menunggu pada musim panas 2016.

MU punya sejarah yang cukup bagus dengan pemain muda Portugal. Sebelumnya mereka sukses mengorbitkan Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

Pemain berbakat seperti Renato dibutuhkan Mu karena lini tengah mereka tidak terlalu tangguh. MU tak memiliki gelandang pekerja keras kelas wahid. Mereka juga tidak punya playmaker tangguh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya