Latih Persib, Dejan Langsung Rekrut 3 Eks Pemain PBR

Mereka adalah Kim Jefri Kurniawan, David Laly dan Rahmat Hidayat.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 21 Jan 2016, 22:06 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2016, 22:06 WIB
Kim Jefri Kurniawan, David Laly dan Rahmat Hidayat (Liputan6.com / Okan Firdaus)
Kim Jefri Kurniawan, David Laly dan Rahmat Hidayat (Liputan6.com / Okan Firdaus)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic bergerak cepat untuk menambal posisi pasca kepergian beberapa pemain inti Persib. Pelatih asal Serbia tersebut memboyong tiga pemain mantan anak asuhnya di Persipasi Bandung Raya (PBR) yaitu Kim Jefri Kurniawan, David Laly dan Rahmat Hidayat.

Baca Juga

  • 10 Tendangan Geledek Paling Kencang di Sepak Bola Dunia
  • 'Messi Kantong Keresek' Bakal Ikuti Jejak Martunis?
  • Rahasia Kebangkitan Manchester United

Ketiganya langsung mengikuti sesi latihan skuat Maung Bandung yang digelar di lapangan Football Plus, Parompong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (21/1/2016).

Usai menggelar latihan, Dejan mengaku memang mengincar anak asuhnya untuk bergabung dengan Persib Bandung. Alasannya, ketiga pemain ini cukup bagus dan mengerti taktik yang bakal diterapkannya.

"Itu ide saya (mendatangkan David, Kim dan Rahmat). Saya lihat pemain yang kemarin kerja cukup bagus buat PBR. Tapi beda bermain di PBR dan di Persib, saya pikir semua bakal siap kalau nanti jadi kontrak dan lain-lain," katanya.

Dejan menegaskan dirinya hanya akan membawa tiga pemain eks PBR untuk di tim Persib Bandung. "Iya hanya tiga, saat ini cukup," jelasnya.

Sementara itu manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan ketiga mantan pemain PBR tersebut akan dikontrak secara permanen oleh skuat Maung Bandung. "Pasti sepakat, kalau tidak sepakat kasihan dia," tutupnya.

Dejan Antonic berpose di depan logo Persib Bandung (Okan Firdaus/Liputan6.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya