Usai Bajak Ramires, Klub Tiongkok Goda Striker Ringkih Chelsea

Jiangsu Suning sudah mau membayar gaji Falcao yang selangit.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 29 Jan 2016, 22:30 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2016, 22:30 WIB
10 Pemain Yang Menjadi Incaran Kllub-Klub Eropa di Bursa Transfer
Penyerang Chelsea, Radamel Falcao menjadi incaran klub seperti Real Madrid, Valencia, Club America dan AS Monaco, harganya masih dalam perbincangan tetapi Chelsea bersedia meminjamnya karena kurang bersinar tahun lalu. (EPA/Facundo Arrizabalaga)

Liputan6.com, London - Sehari setelah Ramires meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan klub Tiongkok, Jiangsu Suning, nama Radamel Falcao juga diincar. Jiangsu Suning berniat menggoda Falcao yang masa depannya kian tak jelas.

Berstatus sebagai milik AS Monaco, Falcao musim lalu dipinjamkan ke Manchester United dan gagal bersinar. Kemudian, awal musim ini penyerang internasional Kolombia ini hengkang ke Chelsea dengan status pinjaman dari Monaco.

Baca Juga

  • 5 Pemain Miskin Ini Jadi Kaya karena Sepak Bola
  • MotoGP Indonesia Terancam Gagal Finis
  • Mengenal Model Bikini Selingkuhan Bintang Real Madrid

Jiangsu Suning telah bertemu dengan perwakilan dari Monaco dan setuju membayar penuh gaji Falcao. Seperti diketahui, pemain berjuluk El Tigre ini menerima bayaran 265 ribu pounds per pekan.

Media Kolombia Deportes RCN melaporkan, kabar segera datangnya Alexandre Pato ke Stamford Bridge juga disebut-sebut juga membuat Falcao khawatir. Kehadiran Pato di skuat Chelsea tentu membuat kesempatan Falcao diturunkan semakin terbatas.

Karier Falcao dua tahun belakangan tidak berjalan mulus, terutama setelah cedera parah yang dideritanya. Klub-klub Eropa sudah enggan memboyong Falcao, selain riwayat cederanya, gaji tinggi mantan pemain Atletico Madrid ini sulit dipenuhi.

Melihat Ramires bergabung dengan Jiangsu Suning, bukan tidak mungkin pemain berusia 29 tahun ini mempertimbangkan hijrah ke Tiongkok. Selain gaji tingginya terpenuhi, Falcao tidak akan menerima tekanan besar seperti bermain di kompetisi Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya