Wonderkid Lazio Goda MU dan Barcelona

Pemuda 21 tahun itu berharap bisa gabung MU suatu hari nanti.

oleh Thomas diperbarui 17 Mar 2016, 21:10 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2016, 21:10 WIB
Keita Balde Diao
Keita Balde Diao (EPA/VENEZIA FILIPPO)

Liputan6.com, Roma- Manchester United (MU) saat ini sedang krisis penyerang. Manajer Louis van Gaal praktis cuma punya dua striker, wayne Rooney dan Anthony Martial.

Di saat kedua pemain tersebut cedera, Van Gaal kelimpungan. Pria asal Belanda itu  terpaksa mempromosikan pemain remaja Marcus Rashford.

Baca Juga

  • 4 WAGs Terseksi MotoGP 2016
  • 5 Kandidat Juara MotoGP 2016
  • Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Kondisi ini membuat MU hampir pasti akan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas. Terlepas apakah Van Gaal bertahan atau diganti manajer lain.

Mengetahui MU sedang butuh penyerang, bomber berbakat Lazio Keita Balde Diao mencoba menggoda. Keita mengaku sangat ingin bisa memperkuat Setan Merah suatu hari nanti.

"Ambisi saya adalah untuk bermain bagi salah satu tim terbaik di dunia seperti Barcelona, Real Madrid atau MU. Itu mimpi setiap anak muda," ucap Keita kepada TFM.

Pemain 21 tahun itu tampil gemilang di musim ini. Keita sudah mengoleksi empat gol dan lima assists dari 24 penampilannya di Serie A.

Harga Keita tidak akan terlalu mahal. Pasalnya kontraknya bersama Lazio akan habis Juni 2018 nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya