Besok, Tiket Semifinal Persib Vs Bali United Bisa Dipesan

Persib Bandung berpeluang ke final Piala Bhayangkara 2016 jika bisa kalahkan Bali United di semifinal.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 28 Mar 2016, 15:49 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2016, 15:49 WIB
Suporter Persib Bandung atau akrab disapa bobotoh
Suporter Persib melintasi tanah becek untuk menyaksikan laga Persib vs Mitra Kukar di Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (17/3/2016). Laga Persib kontra Mitra Kukar berakhir imbang 1-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Bagi bobotoh yang ingin menyaksikan laga semifinal turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016), bisa memesan tiket sejak Selasa (29/3/2016) besok.

Baca Juga

  • El Clasico Cilik, Barcelona pun Kalahkan Real Madrid
  • 5 Pemain yang Bakal Didepak Barcelona Musim Depan
  • Dua Pemain Menuju Pintu Keluar Manchester United

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja mengatakan panitia telah menyiapkan sebanyak 24 ribu lembar tiket untuk laga yang akan dimulai pada pukul 17.30 WIB tersebut.

"Sudah bisa dipesan besok (Selasa) dan tiket baru bisa dibawa saat pertandingan di beberapa tempat yang biasa menjual," katanya saat ditemui di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Senin (28/3/2016).

Diprediksi, tiket bakal ludes terjual dengan cepat. Keberhasilan Persib Bandung lolos ke babak semifinal menjadi salah satu faktornya. Bobotoh diyakini bakal tumpah ruah untuk memadati stadion si Jalak Harupat.

Ribuan suporter memenuhi tribun penonton memberi dukungan buat Persib saat melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015). Persib lolos ke final Piala Presiden 2015 dengan agregat 3-2. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Soalnya, Persib berpeluang untuk kembali tampil di final. Bobotoh sudah rindu laga final yang terakhir kali mereka ikuti di Piala Presiden saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno."Diprediksi bakal penuh karena penentuan buat Persib lolos ke Stadion Utama Gelora Bung Karno," katanya.

Irfan mengimbau kepada para bobotoh yang akan menyaksikan laga ini di Stadion agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban baik sebelum pertandingan, saat pertandingan dan sesudah pertandingan.

"Jangan membawa flare, kembang api dan laser. Apabila diketahui membawa akan diamankan pihak berwajib," ucapnya.

Berikut Harga Tiket Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United :

1. VIP Utama Rp 125 Ribu
2. VIP Barat I dan II Rp 75 Ribu
3. Tribun Timur Rp 50 Ribu
4. Tribun Utara dan Selatan Rp 30 Ribu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya