Legenda Liverpool Yakin Klopp Sukses Musim Depan

Ian Rush yakin Liverpool bakal meraih prestasi bagus bersama Jurgen Klopp musim depan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Mar 2016, 13:50 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2016, 13:50 WIB
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Liputan6)
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Reuters/Liputan6)

Liputan6.com, Liverpool - Ian Rush yakin Liverpool bakal meraih prestasi bagus bersama Jurgen Klopp musim depan. Legenda The Reds itu menilai Klopp hanya butuh waktu untuk memaksimalkan skuat yang ada.

Rodgers menjadi manajer Liverpool sejak Oktober lalu menggantikan Brendan Rodgers. Namun ia telah membawa Jordan Henderson meraih runner up Piala Liga.

Baca Juga

  • 5 Pemain Sepak Bola Bergaji Tertinggi Musim 2015/16
  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016
  • 5 Sinyal MU Bakal Pecat Van Gaal Akhir Musim Ini

Sementara di Liga Inggris, kinerja Klopp belum terbukti maksimal. Pasalnya The Reds masih tertahan di posisi kesembilan klasemen dan terpaut tujuh angka dengan tim penghuni papan atas.

"Sejauh ini saya melihat kerja Klopp cukup bagus. Menyedihkan memang kami tidak meraih gelar Piala Liga, namun itu hanya kurang beruntung saja," kata Rush seperti dilansir Sport Review.

"Saya pikir musim depan baru bisa dilihat kinerja Klopp yang sesungguhnya. Apalagi dia akan menjalani pramusim dan bertemu dengan bursa transfer," ujar Rush menambahkan.

Rush yang kini menjabat sebagai duta klub meminta fans terus mendukung Klopp. Sehingga suasana kondusif tetap terus terjaga.

"Saya senang karena fans menunjukkan antusias dan hasrat yang sama ketika melihat Klopp beraksi di pinggir lapangan. Semoga saja semua hal itu membantu musim depan," ujar Rush.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya