Show Laser dan Konser Musik Buka Final Torabika Bhayangkara Cup

Laga final dibuka dengan tendangan kick off Presiden Joko Widodo.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 03 Apr 2016, 20:40 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2016, 20:40 WIB
Atraksi Laser
Atraksi Laser yang digelar sebelum laga final Torabika Bhayangkra Cup, Minggu (3/4/2016). (Liputan6.com/Risa Kosasih)

Liputan6.com, Jakarta - Laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016, antara Persib Bandung lawan Arema Cronus, berlangsung meriah,  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),Minggu (3/4/2016). Sebagai pembuka, digelarlah atraksi laser dan konser musik untuk final.

Tak pelak, seisi SUGBK pun jadi meriah akan warna saat atraksi laser digelar. Penonton pun bersuka cita menyambut menyaksi pemandangan cerah di langitSUGBK yang mulai gelap.

Baca Juga

  • Jika Juara, WAGs Arema Siap Wujudkan Nazar
  • Susunan Pemain Persib Vs Arema: Samsul Lawan Gonzales
  • Menebak Posisi Finis Rio Haryanto di GP Bahrain

Usai atraksi laser, suporter kedua tim dan penonton disuguhkan konser musik yang menampil penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia. Sebut saja Virzha, Ari Lasso, Candil, serta NTRL, dan Kotak.

Kehadiran mereka, sekali lagi membuat suasana makin bergairah di SUGBK. Apalagi, lagu-lagu yang dimainkan semuanya bernuasan mengentak dan membangkitkan semangat. Termasuk lagu "We are The Champions" yang dinyanyikan Virzha berduet dengan Ari Lasso di akhir konser.

Usai konser, acara seremonial dilanjutkan dengan atraksi tari dan koreografi kolosal, yang salah satunya dimainkan oleh polisi-polisi cilik. Hingga akhirnya Presiden RI, Joko Widodo melakukan kick off sebagai tanda dimulaikan final Torabika Bhayangkara Cup antara Persib lawan Arema Cronus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya