MU Dapatkan Titisan Giggs dari Belanda

MU akan mengumumkan secara resmi beberapa hari mendatang.

oleh Thomas diperbarui 07 Apr 2016, 04:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2016, 04:30 WIB
Tahith Chong
Wonderkid asal Belanda, Tahith Chong dikabarkan sepakat gabung MU (metro)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) terus mengumpulkan talenta berbakat dari berbagai dunia. The Red Devils di awal April ini akan segera merampungkan kepindahan pemain muda Belanda Tahith Chong.

Baca Juga

  • Trofeo Persija Mendekat, Tiga Tim Bersiap
  • Piala Bhayangkara Lancar, Persija Optimistis Gelar Trofeo
  • Camargo Puji Dua Pemain Asing Persija


Daily Mail melaporkan negosiasi MU dengan klub Chong, Feyenoord Rotterdam, sudah memasuki tahap menguntungkan. Diperkirakan MU akan mengumumkan secara resmi kepindahan Chong beberapa hari ke depan.

MU sudah mengamati penampilan Chong dalam beberapa bulan terakhir. Setan Merah mulai kepincut bakal Chong Januari lalu.

Tak mudah mendapatkan Chong. MU harus saling sikut dengan dua klub ternama Inggris lainnya yakni Chelsea dan Arsenal. Kedua klub itu juga tertarik memboyong Chong.

Pemain 16 tahun ini memiliki kemiripan dengan legenda MU Ryan Giggs. Chong berposisi sebagai winger kiri. Dia juga selalu mengenakan kostum dengan nomor punggung 11 sama seperti Giggs.

Chong konon juga tertarik pindah ke Old Trafford. Chong tergiur setelah melihat kesuksesan dua pemain remaja MU, Marcus Rashford dan Timothy Fosu-Mensah, yang musim ini dipromosikan ke tim utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya