Zidane Pastikan Morata Bertahan di Madrid

Morata baru kembali ke Madrid usai dibeli dari Juventus.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 31 Jul 2016, 09:50 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2016, 09:50 WIB
Alvaro Morata
Striker Juventus, Alvaro Morata bereaksi usai merobek jala Inter Milan, di Juventus Stadium (28/2/2016). Morata mendapat rayuan untuk kembali lagi ke Real Madrid. (Reutes/Giorgio Perottino)

Liputan6.com, Michigan - Zinedine Zidane membantah spekulasi yang menyebutkan Alvaro Morata akan dijual dalam waktu dekat. Pelatih Real Madrid itu mengungkapkan Morata merupakan bagian dari proyek jangka panjangnya.

Morata baru kembali ke Madrid usai dibeli dari Juventus. Los Galacticos merogoh kocek hingga 23 juta pounds untuk striker timnas Spanyol tersebut.

Namun media Inggris merumorkan Morata tidak akan lama di Madrid. Mereka mengklaim Madrid bakal menjualnya ke Chelsea dengan harga 67 juta pounds.

"Morata adalah pemain Madrid dan kami senang menyambutnya di rumah. Jadi dia akan bersama Madrid musim ini," kata Zidane seperti dilansir laman resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Performa Morata

"Dia baru saja memulai lagi kariernya di sini. Yang jelas dia terlihat bahagia meski butuh waktu untuk mencari performa terbaiknya," ujar pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Morata menjadi pemain andalan di Juve sejak bergabung tahun 2014. Ia sukses menyumbang 27 gol dari 93 laga sekaligus membawa Juve meraih empat gelar.

"Tentu saja saya senang memiliki Morata dan dia akan tetap menjadi pemain Madrid," ucap Zidane.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya