Mantan Bek Porto Yakin Angkat Posisi Persib

Diogo Alexandre Alves Ferreira optimistis proses adaptasi dirinya dengan gaya bermain Persib Bandung bakal berjalan mulus.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 02 Sep 2016, 06:10 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2016, 06:10 WIB
Diogo Alexandre Alves Ferreira
Diogo Alexandre Alves Ferreira optimistis bisa beradaptasi dengan gaya bermain Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung Bek anyar Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira optimistis proses adaptasi dirinya dengan gaya bermain tim Maung Bandung bakal berjalan mulus, termasuk cuaca dan budaya. Selain itu, peran para pemain Persib juga memudahkan dirinya untuk bisa langsung nyetel dengan skema yang diinginkan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saya rasa tidak ada masalah, sudah tahu tentang budaya Indonesia karena saya pernah liburan ke sini beberapa kali dan pemain lokal di sini sangat membantu. Jadi saya tidak ada keluhan," kata Diogo kepada Liputan6.com di Bandung, Kamis (1/9/2016).

Menurutnya, di sisa laga Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Persib masih punya peluang untuk bisa menembus papan atas klasemen.

"Kita masih ada setengah musim lagi, masih banyak pertandingan dan masih banyak poin untuk didapat. Seperti kemarin saya bilang, saya ke sini untuk main di setiap pertandingan dan memenangkan pertandingan, saya yakin bisa dapatkan itu," ucap mantan pemain FC Porto itu.

Diogo menilai selama beberapa hari mengikuti latihan bersama Hariono Cs, antusias bobotoh mendukung tim kesayangannya sangat besar dan membuat dirinya semakin termotivasi.

"Luar biasa, seperti yang sering saya bilang sebelumnya bahkan saat diguyur hujan, saya lihat langsung di stadion, sulit dipercaya membuat saya semangat," tutur dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya