Barcelona Jawab Kemungkinan Luis Suarez Pindah ke MU

Setan Merah sedang butuh striker baru menggantikan Wayne Rooney.

oleh Thomas diperbarui 02 Nov 2016, 23:10 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2016, 23:10 WIB
luis suarez
Luis Suarez (Reuters)

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menepis kemungkinan Luis Suarez akan pindah ke Manchester United. Blaugrana masih ingin terus mempertahankan pemain berkebangsaan Uruguay itu.

Sejak bergabung dari Liverpool tahun 2014 lalu, Suarez menjadi mesin gol Barcelona. Eks pemain Ajax Amsterdam itu menjaringkan 94 gol dari 110 laga.

Ketajaman Suarez membuat banyak klub tertarik menggodanya agar pindah dari Nou Camp. Akhir-akhir ini MU yang santer dikaitkan dengan Suarez. Pasalnya Setan Merah sedang butuh striker baru menggantikan Wayne Rooney.

Meski MU meminati Suarez, Barcelona sama sekali tidak cemas. Bartomeu berjanji akan segera memperpanjang kontrak pria Uruguay itu karena tenaganya masih sangat dibutuhkan.

"Kami membaca, kami mendengar, kami melihat berita tersebut, tapi pastinya, perhatian kami pada kasus ini adalah Suarez bahagia di Barcelona," tutur Bartomeu kepada Sky Sports.

"Bagi saya, dia mungkin merupakan striker terbaik di Eropa dan kami ingin dia bersama kami. Saat ini, kami mencoba memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Dia salah satu masa depan kami karena masih muda, dia memiliki visi dan ambisi besar," tegas Bartomeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya