Suso Bawa Milan Ungguli Palermo di Babak I

Gol striker AC Milan, Suso berhasil berhasil membuka keunggulan timnya 1-0 atas Palermo.

oleh Risa Kosasih diperbarui 06 Nov 2016, 22:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2016, 22:00 WIB
Palermo vs AC Milan
Suso mencetak gol pertama Milan saat melawan Palermo, Minggu (6/11/2016) malam WIB. (twitter.com/acmilan)

Liputan6.com, Palermo - Gol striker AC Milan, Suso berhasil berhasil membuka keunggulan timnya 1-0 atas Palermo pada babak pertama, pada Minggu (6/11/2016) malam. Laga digelar di Stadion Renzo Barbera, Palermo, dalam laga lanjutan pekan ke-12 Serie A.

Peluang pertama Milan datang dari pergerakan Bonaventrua pada menit ke-12 saat sang pemain merangsek sendirian di sisi kanan pertahanan Palermo. Namun, tembakan yang dilepaskannya masih meleset dari sasaran.

Dua menit kemudian, tim tamu Milan akhirnya berhasil mengubah keadaan menjadi 1-0 setelah Suso mencetak gol ke gawang Posavec. Berawal dari umpan lambung De Sciglio ke dalam kotak yang diblok pemain belakang tuan rumah, bola langsung disambar pemain asal Spanyol tersebut.

Palermo bukannya tanpa serangan, pada menit ke-33 Cionek melakukan tendangan spekulasi dari depan kotak penalti Milan. Sayang tendangannya masih bisa diselamatkan oleh Donnarumma.

Hingga babak pertama usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Milan sempat menyerang dari sayap kanan tiga menit jelang turun minum lewat crossing Ignazio Abate, tapi bek Rossaneri berhasil menghalau bola. Skor sementara 1-0 untuk Milan.

Susunan Pemain:

Palermo XI (4-3-3): Posavec; Aleesami, Rajkovic, Andelkovic, Cionek, Bruno henrique, Gazzi, Hiljemark, Sallai, Nestorovski, Carlos Embalo

AC Milan XI (4-3-3): Donnarumma; De Sciglio, Romagnoli, Paletta, Abate, Pasalic, Locatelli, Kucka, Bonaventura, Bacca, Suso

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya