Top 10 Berita Bola: Andik Tangisi Cedera di Final AFF

Simak 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

oleh Defri Saefullah diperbarui 15 Des 2016, 18:15 WIB
Diterbitkan 15 Des 2016, 18:15 WIB
Andik Vermansyah
Andik Vermansyah .(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Andik Vermansyah harus mengubur mimpi untuk tampil di leg kedua Final Piala AFF yang berlangsung di stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016). Itu karena dia harus mendapatkan cedera tendon UCL di kaki kirinya.

Andik dikabarkan harus mendapatkan perawatan mulai tiga hingga enam pekan mendatang. Untung saja, cedera di lututnya hanya robek. Ini membuat Andik tak perlu jalani operasi.

Kabar Andik menjadi berita yang paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini. Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1.Final AFF: Cedera dan Harus Diganti, Andik Menangis

Gelandang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah harus ditarik keluar pada menit ke-18. Andik mengalami cedera setelah berbenturan dengan salah satu pemain Thailand dalam perebutan bola.

Sesungguhnya Andik sempat mendapat perawatan setelah benturan itu. Ia juga sempat bermain lagi meski terlihat terpincang-pincang. Selengkapnya baca di sini.

Gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah ditandu keluar lapangan akibat cedera saat final pertama Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12). Indonesia unggul 2-1 atas Thailand. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2.Rapor Pemain Timnas Indonesia Usai Tekuk Thailand di Final AFF

Timnas Indonesia sukses mengambil modal berharga di partai final Piala AFF 2016 lawan Thailand, Rabu (14/12/2016). Sempat dibobol lebih dahulu, Skuat Garuda bangkit dan berbalik unggul lewat gol Rizky Pora dan Hansamu Yama. Indonesia pun menang 2-1.

Di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, timnas Indonesia memang tampil tak kenal lelah dalam laga ini. Padahal, sepanjang pertandingan, mereka banyak ditekan oleh The War Elephants. Namun, mental berbicara dalam laga ini. Selengkapnya baca di sini.

Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata (tengah) berlari usai mencetak gol ke gawang Thailand di final pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12). Indonesia unggul 2-1 atas Thailand. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

3.Timnas Indonesia Menang, 3 Fans Berhijab Thailand Curi Perhatian

Kehadiran tiga fans wanita berhijab di duel final AFF antara Timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016) jadi pusat perhatian. Soalnya, tiga fans wanita asal Thailand ini muncul tiba-tiba di antara puluhan ribu suporter timnas yang padati Stadion Pakansari.

Ketiga perempuan tersebut yaitu, Teerada Makaew (25), Narafah Chewae (23), dan Tanrada Makaew (25) yang datang langsung dari Bangkok, Thailand. Sontak, fans timnas pun banyak yang mendekati ketiga fans berhijab itu. Selengkapnya baca di sini.

4. 6 Fakta Menarik Kemenangan Timnas Indonesia Atas Thailand

5.Timnas Indonesia Hajar Thailand, Ini Komentar Riedl

6.Dikalahkan Timnas Indonesia, Ini Curhat Pelatih Thailand

7.Timnas Indonesia Hajar Thailand, Ini Jadwal Leg Kedua Final AFF

8.Bungkam Thailand, Timnas Indonesia Selangkah Menuju Juara

9.Timnas Indonesia Hajar Thailand, Irfan Bachdim Menangis

10. Timnas Indonesia Menang, Bintang Porno Ini Kembali Umbar Janji

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya