Wenger Adang Bek Prancis Gabung MU

Wenger menghambat Mathieu Debuchy hengkang ke MU.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 30 Des 2016, 14:20 WIB
Diterbitkan 30 Des 2016, 14:20 WIB

Liputan6.com, London - Bek Prancis, Mathieu Debuchy mengungkapkan kekesalannya terhadap manajer Arsenal, Arsene Wenger. Menurutnya, Wenger menghambatnya hengkang ke Manchester United (MU).

Seperti dilansir media asal Prancis, L'Equipe, bek berusia 31 tahun tersebut punya kesempatan bergabung dengan MU, setahun lalu. Manajemen MU sudah mengajukan tawaran kepada Arsenal.

"Saya tidak banyak bermain saat itu, ada United, tak ada yang lain. Bagi saya, itu hampir terjadi, tetapi manajer bilang tidak," katanya dengan nada kesal.

"Itu merupakan hal yang tidak mendapat apresiasi dari saya. Wenger tidak memainkan saya. Dalam hal ini, saya melihat perannya dalam hal tersebut (menghalangi pindah ke MU)," ucap Debuchy menambahkan.

Pada musim ini, Debuchy baru bisa bermain selama 16 menit bersama Arsenal. Dia kalah bersaing dengan Hector Bellerin di posisi bek kanan.

Kini, setelah menggagalkan kepindahannya ke MU, Debuchy mengakui kalau hubungannya dengan Wenger sudah sedikit retak. "Kami kenal satu sama lain. Sekarang, kami hanya saling berkata: 'Halo', tidak lebih dari itu," ujarnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya