Kabar Buruk Menimpa Arsenal di Awal Tahun

Arsenal harus ditinggal pemain andalannya selama empat pekan.

oleh Thomas diperbarui 06 Jan 2017, 00:50 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2017, 00:50 WIB
francis coquelin
Gelandang Arsenal asal Prancis, Francis Coquelin. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, London- Arsenal mendapat kabar buruk di awal tahun 2017. Gelandang Francis Coquelin divonis absen selama satu bulan akibat mengalami cedera hamstring.

Pemain berusia 25 tahun itu menderita cedera hamstring tersebut saat Arsenal ditahan imbang 3-3 oleh tuan rumah Bournemouth pada laga Liga Inggris Selasa kemarin.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui cedera yang dialami Coquelin cukup parah. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, pemain asal Prancis itu dipastikan absen selama tiga sampai empat pekan.

Absennya Coquelin akan memusingkan Wenger. Pasalnya [Arsenal](/2798131 "") memiliki jadwal yang cukup padat. Coquelin tidak akan bisa turun di laga Piala FA kontra Preston North End serta tiga laga Liga Inggris melawan Swansea City, Burnley dan Watford.

Bagi Coquelin, cedera hamstring bukan yang pertama kali dialaminya musim ini. September lalu dia mengalami masalah yang sama. Ketika itu Coquelin harus absen selama tiga pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya