Bek Valencia Tak Sabar Ingin Gabung Barcelona

Bek Valencia, Joao Cancelo kabarnya tak sabar ingin segera gabung Barcelona.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 26 Jan 2017, 22:00 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2017, 22:00 WIB
Joao Cancelo
Joao Cancelo (EPA/Juan Carlos Cardena)

Liputan6.com, Barcelona - Bek Valencia, Joao Cancelo kabarnya tak sabar ingin segera gabung Barcelona. Bek asal Portugal itu disebut-sebut memang sudah lama menjadi incaran Blaugrana.

Seperti dilansir IB Times, Cancelo awalnya rela menunggu hingga bursa transfer musim panas. Namun bek berusia 22 tahun ini berubah pikiran dan telah meminta Valencia untuk melepasnya di bursa transfer Januari ini.

Cancelo menjadi buruan banyak klub-klub Eropa setelah pindah dari Benfica ke Valencia. Ia bahkan digadang-gadang sebagai salah satu bek kanan paling menjanjikan.

Di sisi lain, Barcelona memang masih mencari pengganti Daniel Alves yang hengkang ke Juventus di awal musim ini. Barcelona sebetulnya sudah mematok nama bek Arsenal, Hector Bellerin.

Namun minat Barcelona itu bertepuk sebelah tangan. Bellerin memutuskan untuk bertahan di Arsenal usai memperpanjang kontrak.

Untuk mendapatkan Cancelo, Valencia kabarnya meminta dana hingga 26 juta euro. Harga tersebut lebih mahal 5 juta euro dari harga yang dibayarkan Valencia ke Benfica.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya