Real Madrid Depak Atletico, Ronaldo dan Torres Nyaris Berkelahi

Ronaldo dan Torres saling ejek saat Real Madrid mengalahkan Atletico.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 11 Mei 2017, 18:00 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2017, 18:00 WIB
Real Madrid
Penyerang Cristiano Ronaldo bicara soal peluang Real Madrid di final Liga Champions. (GERARD JULIEN / AFP)

Liputan6.com, Madrid - Tensi panas tidak bisa dihindari dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Atletico Madrid kontra Real Madrid di Stadion Vincente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan Fernando Torres terlibat adu mulut.

Dalam pertandingan itu, Atletico sempat memimpin 2-0 lebih dulu berkat gol Saul dan penalti Antoine Griezmann. Lalu, tiga menit sebelum jeda, Isco membuat Real Madrid memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.



Ketika merayakan gol Isco, Ronaldo membuat gestur menyuruh pendukung Atletico untuk diam. Hal itu membuat Torres marah kepada Ronaldo.

Tak lama setelah itu Torres mendatangi Ronaldo sambil menyebut penyerang asal Portugal itu sebagai badut dan bedebah. Torres juga mendorong Ronaldo.

Ronaldo bereaksi dengan senyum sinis dan menundukkan kepala dan menempelkan ke arah Torres. Kemudian, pemain berusia 32 tahun itu mengejek Torres dengan kalimat: "Pulang sana, idiot!"

Wasit pun harus turun tangan memisahkan ketegangan antara Ronaldo dan Torres. Ronaldo bisa pulang dengan senyum usai laga ini.

Meski kalah 1-2 dalam pertandingan ini, Real Madrid lolos ke final Liga Champions karena menang agregat 4-2 atas Atletico Madrid. Di leg pertama, Ronaldo menjadi pahlawan Los Blancos dengan mencetak hattrick.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya