Gelandang Barcelona Jadi Rebutan Liverpool dan Juventus

Barcelona membanderol Rafinha dengan harga 30 juta euro, Liverpool dan Juventus telah melakukan kontak.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 05 Jun 2017, 23:11 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2017, 23:11 WIB
Rafinha
Gelandang Barcelona Rafinha melepaskan tembakan akrobatik saat menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (19/3/2017). (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona - Manajemen Barcelona membuka peluang melepas Rafinha musim panas ini. Ada tiga klub peminat Rafinha, Liverpool, Juventus, dan AS Roma.

Ketiga klub itu telah melakukan kontak dengan Barcelona terkait masa depan Rafinha. Gelandang asal Brasil itu juga berniat hengkang, karena sulit menembus tim inti Barcelona.

Seperti dilansir Sport, Barcelona telah menginformasikan kepada Liverpool, Juventus, dan AS Roma mengenai banderol Rafinha. Klub asal Katalan itu meminta 30 juta euro bagi peminat Rafinha.

Cedera lutut yang dialami Rafinha pada musim lalu juga menjadi pertimbangan Barcelona melepasnya. Rafinha sendiri diprediksi baru bisa kembali merumput pada pertengahan Agustus mendatang.

Fakta tersebut tentu menjadi perhatian tiga klub peminat gelandang berusia 24 tahun itu. Namun, hal tersebut sepertinya tidak memengaruhi hasrat mereka untuk merekrut adik dari gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, kabarnya masih ingin berbicara dengan Rafinha. Valverde berharap bisa meyakinkan Rafinha untuk menetap di Camp Nou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya