Munchen Bersedia Lepas Douglas Costa ke Juventus

Menurut laporan media-media Italia, Munchen memasang harga 50 juta Euro pada Costa. Hal ini membuat Juventus keberatan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 04 Jul 2017, 09:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 09:00 WIB
douglas costa
Gelandang Bayern Munchen asal Brasil, Douglas Costa masuk radar Juventus (AFP/Christof Stache)

Liputan6.com, Munchen - Raksasa Jerman Bayern Munchen bersedia melepas winger asal Brasil Douglas Costa ke Juventus. Namun, ini hanya bisa terjadi dengan satu syarat.

"Jika seseorang membayar jumlah yang diminta oleh Direktur Karl-Heinz Rummenigge, maka Douglas Costa akan berpindah klub," kata Presiden Munchen Uli Hoeness kepada Bild.

Menurut laporan media-media Italia, Munchen memasang harga 50 juta Euro pada Costa. Hal ini membuat Juventus keberatan. Bianconeri hanya menawarkan 40 juta Euro ditambah bonus.

Munchen menempatkan Costa dalam daftar jual setelah sang pemain gagal mengamankan tempat di skuat utama asuhan Carlo Ancelotti. Meskipun begitu, Munchen tidak akan melepas pemain tersebut dengan harga murah, mengingat kemampuan yang dimiliki sang pemain.

Pada musim 2016-17, Costa hanya mencatatkan 34 penampilan dari seluruh kompetisi yang diikuti Der Bavarians. Selain itu, Costa juga dikabarkan sempat berselisih dengan Carlo Ancelotti.

Tingginya harga yang diajukan Munchen membuat Juventus beralih kepada winger Fiorentina Federico Bernardeschi. Harga Bernardeschi juga sama, yakni 50 juta Euro. Namun, ia lebih muda, bisa main di berbagai posisi dan tidak mengambil jatah pemain non Eropa.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya