Pelatih PSM: Main Pasif lawan Persib Bisa Jadi Bumerang

Robert Rene Alberts menegaskan timnya bakal bermain menyerang lawan Persib.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 04 Jul 2017, 19:54 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 19:54 WIB
PSM Makassar
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts saat jumpa pers sebelum laga lawan Persib, Selasa (4/7/2017). (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Bandung - PSM Makassar siap tempur saat dijamu Persib Bandung di lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (4/7/2017). Pelatih PSM, Robert Rene Alberts menegaskan timnya bakal memainkan sepak bola menyerang.

Lawan Persib, kata Rene, bermain pasif justru bakal menjadi bumerang bagi timnya. Sehingga, target meraih kemenangan pun bisa buyar.

"Melawan tim bagus dengan pemain bagus seperti Persib bakal menjadi pertandingan menarik. Saya tekankan tidak akan parkir bus," kata dia saat jumpa pers, Selasa (4/7/2017). "Kami harus memainkan sepak bola menyerang untuk bisa memenangkan pertandingan."

Rene juga mengatakan, pertandingan melawan Persib menjadi salah satu ujian berat bagi timnya. Namun tim berjuluk Juku Eja memiliki semangat tinggi apalagi dengan status sebagai pemuncak klasemen sementara sejak pekan pertama.

"Pertandingan menarik besok antara dua tim yang bagus.Setiap tahun Persib menargetkan juara. Mereka juga tim yang diisi profesional nama besar," ujar Rene.

Lebih lanjut, Rene berharap atmosfer pertandingan lawan Persib akan berlangsung kondusif. Dia mengharapkan wasit bekerja bagus dan fair.

"PSM datang dengan semangat berjuang dan mengharapkan hasil bagus. PSM jadi nomor satu dari pekan 11 dan main dengan kepala tegak," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya