Modric Ingin Pensiun di Real Madrid, Tapi...

Modric gabung Real Madrid pada 2012. Pemain 31 tahun itu masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2020.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Jul 2017, 13:40 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2017, 13:40 WIB
Real Madrid Vs Sevilla
Gelandang Real Madrid Luka Modric (AFP/Gerard Julien)

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Kroasia, Luka Modric mengaku ingin pensiun di Real Madrid. Namun, ia sadar sepak bola cepat berubah dan impiannya belum tentu terpenuhi.

Modric gabung Real Madrid pada 2012. Pemain 31 tahun itu masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2020. Ia berharap itu akan menjadi kontrak terakhirnya dan ia bisa gantung sepatu di Los Blancos.

"Aku belum memikirkan pensiun, tapi jika aku terus bekerja seperti ini dan menjaga fisikku, ada beberapa hal yang bisa aku perbaiki. Tentu saja aku ingin pensiun di Madrid, ini adalah mimpiku, tapi mari kita lihat apa yang terjadi," kata Modric kepada Marca.

Selama membela Real Madrid, Modric telah tampil dalam 214 pertandingan dan mencetak 11 gol. Ia juga sudah menyumbangkan sepuluh gelar.

"Di Madrid tuntutannya maksimal dan Anda harus selalu di puncak. Jika tidak, keraguan akan datang. Jika aku terus berkembang pada masalah individual, aku pikir aku memiliki cukup banyak tahun di depanku pada tingkat ini. Karena aku ingin terus berada di level ini," ucap Modric.

"Sekarang aku menikmati setiap hari, setiap latihan, setiap pertandingan. Dan aku tidak mau kehilangan ini. Aku akan berjuang untuk berada di sini selama mungkin. Aku hanya memiliki Madrid di kepalaku," Modric menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya